Mei 25, 2012

Blog yang terabaikan

Yap tepat banget judul di atas. setelah hampir setahun apa mungkin dua tahun saya mengabaikan blog ini. Ingat kalau punya blog tapi jangankan menulis menjenguk saja tidak. Malas. Lebih asyik berkicau di dunia seratus empat puluh karakter bernama twitter. Mungkin juga blog ini akan tetap jadi pajangan di akun twitter saya, hingga suatu hari seorang teman iseng-iseng mampir dan bilang kalau tulisan saya cukup menarik. Jujur aja ini sedikit membuat saya geer :P Jadi, kembalilah saya disini. kembali berusaha menulis lagi. tapi mungkin dengan gaya yang berbeda seiring dengan bertambahnya usia :p. (dengan berat hati harus saya akui kalau saya bukan lagi anak kuliahan di usia awal 20-an "p) selamat menikmati.silakan dibaca dan bolehlah meninggalkan sedikit jejak dengan memberi komentar pada tulisan-tulisan saya yang dianggap menarik :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
design by Grumpy Cow Graphics | Distributed by Deluxe Templates