Maret 19, 2009

Dan Saya pun Menulis Lagi

Apa kabar? Lama sekali saya mengabaikan blog ini. Kalau blog ini diibaratkan sebuah rumah, mungkin halaman depannya sudah banyak ditumbuhi rumput liar yang panjang - panjang karena begitu lamanya saya meninggalkannya :D. Terakhir saya menulis saat saya masih stase radiologi di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta sekitar bulan Januari kalau saya tidak salah ingat. Lalu saya vakum, istirahat dengan berbagai alasan. Saat di anestesi, operasi yang banyak, jaga 24 jam on call dan fasilitas warnet saya jadikan alasan. Sedangkan di THT, alasan saya sedang tidak mood untuk mengisi blog, yah intinya saya malas ;p. Mungkin saya belum akan menjamah blog ini, membiarkannya hanya tinggal nama kalau tadi malam pacar saya tercinta ( dia pasti akan bilang “dangdut kamu” hehehe ) tidak memojokkan saya di telepon sedemikian rupa sehingga.
Ya, dialah motivator saya, alasan utama saya kembali menulis blog ini lagi. Dengan berbagai macam cara dia berusaha membuat saya menulis lagi, dari hanya teguran halus berupa pertanyaan – pertanyaan seperti “ Yang, kok blogmu gak diisi?”, hingga kata-kata yang menyudutkan saya hingga ke sudut ruangan, tidak bisa bergerak lagi..( sedikit hiperbola..hahahaha ). “ Kamu itu punya banyak waktu kan? Pulang koass jam 1, terus habis itu kan ngapain? Pasti kamu tidur siang? Iya kan?”
“ Gak kok, mas. Ri gak tidur siang cuma baring-baring aja.” ( tau aja dia, kalo saya pasti tidur siang.Habiiiis, mumpung ada waktu..hihihi ) “ Ah, kamu ini ngeles aja yang. Kamu ini tergantung mood. Sebagai pembaca, aku kecewa loh yang. Aku kan seneng baca blogmu”.
Jeduaaaar, kata – kata itu membuat saya semangat lagi dan menantang saya untuk kembali menulis. Saya memang tidak pernah tahu ada berapa orang di luar sana yang membaca tulisan – tulisan saya dan peduli dengan hal – hal remeh yang saya pikirkan, tapi setidaknya ada satu orang yang selalu menanti tulisan saya. Seseorang yang sangat istimewa dan berarti buat saya. Dialah motivator dan kritikus sejati saya ;).

0 komentar:

Posting Komentar

 
design by Grumpy Cow Graphics | Distributed by Deluxe Templates