Oktober 11, 2012


aku menemukan buku harian merah muda
yang tersimpan di antara tumpukan buku lama
disana tertulis sebuah nama...

Dia...
Pria yang membuat hatiku bagai roller coaster di taman ria
Naik dan turun tanpa henti membuatku lelah...

Mencipta bahagia luar biasa di suatu hari,
lalu sedih setengah mati di lain hari,
Hari ini datang membawa sekotak cokelat bentuk hati
Besok seenak hati membatalkan janji...

Lama-lama aku mulai letih,
Dia datang dan pergi sesuka hati
Dia anggap apa aku ini?
Sebuah halte tempat sejenak berhenti?

Kemudian dia benar-benar pergi
pindah berlalu ke lain hati
Kisah tentangnya tak pernah kutulis lagi
aku melanjutkan hidupku kembali

Dan kini,
setelah tahun berganti,
setelah aneka kisah datang dan pergi
aku tahu dia masih di sini
bersembunyi di sudut hati
dan sepertinya enggan pergi

0 komentar:

Posting Komentar

 
design by Grumpy Cow Graphics | Distributed by Deluxe Templates