Oktober 15, 2012

Pada Waktunya



Reff:
Ada waktu untuk menangis.
tuk tertawa, tuk bertahan saja
ada waktu untuk menungu, tuk percaya
bahwa semua akan indah pada waktunya...

Sepenggal lirik lagu "Pada Waktunya" Ivan Handojo, lagu yang mampu membuat sore saya hari ini terasa damai
Saat saya mulai belajar berdamai dengan hati. Berhenti bertanya mengapa ini terjadi, mengapa itu terjadi dalam hidup saya, mengapa kehidupan cinta saya terasa remang-remang. Mengapa saya lebih banyak bertemu "badboys" yang berujung patah hati ataupun ketika bertemu yang baik jalan kami tidak mudah. 
Mungkin saya harus berhenti bertanya apa yang tidak saya punya, tetapi mensyukuri apa yang sudah ada.
Dan seperti yang Ivan Handojo katakan dalam lagunya bahwa semua akan indah pada waktunya.. :)


0 komentar:

Posting Komentar

 
design by Grumpy Cow Graphics | Distributed by Deluxe Templates