April 19, 2009

Cinta Bukan Kue Serabi..( and i finally i've found you)

Bunda,kuingin tahu rasanya jatuh cinta..
Kuingin tahu rasanya berbagi hati…
Apakah rasanya….

Sambil tersenyum bunda menjawab ..
Sayang, bila cinta itu adalah sepotong serabi…
Yang dapat dengan mudahnya kubeli..
Maka tanpa ragu akan kubeli yang banyak untukmu…
Agar kau tahu bagaimana rasanya..

Tapi, sayang…
cinta bukanlah serabi…..
yang dapat dibeli dan kuberi padamu…
cinta itu datang dari hati….
Datang dengan caranya sendiri…
Kau tak dapat memaksanya ada…
Ataupun menyuruhnya pergi…
Bila kau tak ingin hadirnya lagi….
Tunggulah hingga waktunya tiba….
Cinta itu akan menghampirimu tanpa kau minta….:)



Puisi lama saya, yang saya temukan di antara koleksi saya, tersimpan rapi di dalam dokumen. Hampir lupa saya kalau pernah menulis puisi ini. Terinspirasi dari curhatan hati saya suatu malam kepada mama ketika gelisah menanti pujaan hati yang tak kunjung hadir.

Saat semua yang ada hanya menyakiti, mampir sebentar di hati lalu pamit pergi. Menjadikan diri ini seperti halte.

Lalu dia hadir, persis seperti yang mama bilang, tanpa diminta, dengan cara yang tak terduga. Dan yang saya tahu kini saya bahagia :).

ps : I love you for now, then and forever :).

0 komentar:

Posting Komentar

 
design by Grumpy Cow Graphics | Distributed by Deluxe Templates