Juni 20, 2009

Kata Seorang Teman

Tadi ketika iseng-iseng buka facebook, saya membaca komentar di status dari mba Afifah (perawat di RSUD Saras Husada Purworejo, RS tempat saya koass) tentang blog saya. Begini kata-katanya..
"Mba Ri,,, ak brsn bc2 blog nya.. suka deh, sderhana tp nyentuh, biasa tp mnakjubkn, apa y poko'ny inspired bgt deh..
Ayoo mb tls trs..trs dan trs..go mb Ri2 Go!"

Aduh, jadi terharu deh bacanya, sedikit malu juga (muka tersipu-sipu kemerahan sedikit geer mode on..hahahaha). Senang rasanya waktu tahu apa yang saya buat disukai oleh orang lain. Sejak dulu saya punya mimpi untuk berbagi apa yang saya pikirkan dengan banyak orang melalui tulisan-tulisan saya, entah itu cerita-cerita konyol sehari-hari, komentar-komentar ga penting, khayalan-khayalan nan ajaib hingga pemikiran serius saya :). Dan blog ini adalah salah satu sarana untuk saya menyalurkan semua itu. Hanya saja, sayangnya saya sering diserang rasa malas baik akut maupun kronis sehingga membuat blog ini sering terbengkalai :).

Teman, sahabat, saudara, keluarga, pacar adalah motivasi bagi saya untuk terus dan terus menulis dan membantu saya mengusir rasa malas bila suatu saat dia datang..;p.

0 komentar:

Posting Komentar

 
design by Grumpy Cow Graphics | Distributed by Deluxe Templates