Desember 21, 2008

My Mom is My Superhero

My Mom is My Superhero

Kalung Liontin Hati Mama ( sebuah puisi untuk mama tersayang )

Kalung bertahta liotin hati tersimpan cantik di sana,

Tak tersentuh, berdebu dan tua.

Saat aku pakai ternyata sudah tidak cukup di leherku

Aku, kesal...kubanting dan berurai setiap bagiannya

Hanya liontin berlian yang tetap kokoh dan cantik

Waktu berulang kali kubanting....

Hati kalung itu mirip dengan hati mama..

Sudah tua, namun tetap cantik

Aku marah, tapi mama tetap menyayangi..

Walau badai datang, hatinya tetapkokoh

Hebat! Tak terusik dan kuat..

Semakin besar, aku semakin sibuk dengan duniaku

Aku bertambah besar sampai-sampai

Kalung hati itu tidak menggapai...

Kusayang kalung itu, namun kuacuhkan..

Ah, aku memang bertambah besar dari

Dari seorang gadis cilik menjadi wanita yang beranjak dewasa

Ku bangkit redamkan emosi

Lalu menyatukan kembali setiap bagiannya

Dengan benang emas yang tak seorang pun

Miliki kecuali aku

Kali ini kupastikan ikatannya cukup kuat dan cukup longgar di leher

Tampak cantik dan cocok kupakai

Senangnya, aku bisa kembali memakai kalung hati

Kubanting sekali lagi namun ikatannya begitu kuat.

Tidak dapat dipisahkan oleh siapapun, apapun, kecuali Dia Yang Maha Segala

Selamat hari ibu, Mamaku tersayang. Terima kasih telah menjadi ibu yang paling hebat. Terima kasih telah menjadi segalanya buat Riri, tidak hanya ibu tetapi juga ayah yang bekerja keras berusaha memenuhi semua kebutuhan keluarga sejak papa meninggal, menjadi sahabat, teman terpercaya, teman berbelanja yang paling sabar J. Terima kasih telah mengajarkan arti ketegaran dan keberanian dalam menghadapi hidup. Selalu ingin menjadi yang terbaik buat mama, selalu ingin memberikan yang terbaik buat mama, dan selalu berharap yang terbaik. Agar Allah SWT memberikan kesempatan, memberikan banyak waktu agar Ri sempat membahagiakan Mama, serta keajaiban supaya mama diberi kekuatan dan kesembuhan bagi mama. Amin J. Love u, always Mam J

0 komentar:

Posting Komentar

 
design by Grumpy Cow Graphics | Distributed by Deluxe Templates